News

Australia Institute of Business and Technology

Kampus yang terletak di Brisbane ini menyediakan pilihan courses yang langsung berhubungan dengan dunia kerja, seperti akunting, advertising, bisnis, human resource, hingga courses yang tergolong langka, seperti ageing support dan commercial cookery. Selain itu, kampus ini juga menawarkan program sertifikat keahlian, diploma, hingga diploma lanjutan lho, Mates. Kamu yang ingin kuliah sambil bekerja juga nggak akan kerepotan selama berkuliah di AIBT, karena institut ini diklaim sebagai kampus yang sangat fleksibel bagi para professional yang sangat sibuk. Kampus ini juga rajin banget menyelenggarakan workshop yang menghadirkan para expert sebulan sekali, lho. Ilmumu bakal makin luas tuh, Mates!

National University of Singapore

Kampus utama NUS terletak di area barat Singapura, berdekatan dengan Kent Bridge yang terkenal. Sebagai kampus terbesar, ada banyak fakultas dan jurusan yang ditawarkan oleh NUS, mulai dari ilmu sosial dan sastra, bisnis, kedokteran gigi, desain dan lingkungan, teknik, dan banyak lagi. Selain itu, Mates, NUS juga memiliki beberapa kampus terpisah yang merupakan hasil jalinan kerjasama dengan universitas-universitas besar di dunia, lho. Ada Yong Loo Lin School of Medicine, Duke-Nus Graduate Medical School Singapore (kolaborasi antara NUS dan Duke University di North Carolina, USA), Lee Yuan Yew School of Public Policy (kerjasama antara NUS dengan Harvard University’s John F Kennedy School of Government), NUS Graduate School for Integrative Science and Engineering, Yong Siew Toh Conservatory of Music (kolaborasi antara NUS dan Peabody Institute of John Hopkins University), serta Yale-NUS College (kampus seni hasil kerjasama NUS dengan Yale University).

Buat kamu yang ingin belajar di NUS tapi harus tinggal jauh dari rumah, jangan khawatir. Karena kamu nggak akan hanya menemukan sekedar asrama, tapi bahkan sebuah student town! Ya, NUS telah membangun The NUS University Town (UTown) di tahun 2011 lalu, dimana ribuan mahasiswa sarjana, pasca sarjana, dan peneliti tinggal dan belajar di lingkungan yang bersahabat. Ada empat residential college alias asrama di sini, yaitu Cinnamon and Tembusu College, College of Alice and Peter Tan, dan Residential College. Awalnya, keempat asrama tersebut dinamakan sebagai Cinnamon, Tembusu, Angsana, dan Khaya. Gimana, udah tertarik belajar di NUS nggak, Mates?

© 2011 - 2017 Powered by MSW Global ™