HAVE ANY QUESTION ?

Sampoerna University

MSW Global / 2016-09-09 00:00:00

Sampoerna University

Pendidikan Amerika Serikat berbasis STEAM ini dianggap paling tepat untuk melatih kreativitas, keterampilan berpikir kreatif, kemampuan analisa, serta kemampuan memecahkan masalah kamu, Mates. Setelah lulus pun, dengan gelar Amerika Serikat yang kamu miliki, kamu bakal lebih fleksibel dalam mencari pilihan karir dan memiliki kesempatan lebih besar buat menikmati start gaji awal yang lebih tinggi. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan tiga gelar sekaligus hanya dalam masa studi 4 tahun lho, Mates! Soalnya, mahasiswa dari fakultas manapun bisa mengajukan transfer ke universitas luar negeri pada tahun ketiga dan keempat, sehingga kamu bisa lulus dengan gelar dari USBI, Lone Star College System, dan satu lagi dari universitas luar yang kamu pilih.

Jadi gini ceritanya, Mates. Saat masuk ke USBI, secara otomatis kamu juga akan terdaftar di Lone Star College, universitas terbuka di Houston, Texas. Dengan status tersebut, secara otomatis kamu juga bakal memenuhi syarat buat ditransfer ke universitas manapun di Amerika Serikat yang mengakui sistem kredit Lone Star College. Udah banyak kok anak transferan Lone Star yang lulus dari universitas ternama dunia, seperti Yale, Harvard, Princeton, UCLA, Texas Tech University, dan banyak lagi.

Universitas yang terletak di daerah Pancoran, Jakarta, ini memiliki bangunan kampus yang megah banget, Mates. Uniknya lagi, semua kelas di Sampoerna University memiliki dinding serbaguna yang bisa dipakai sebagai whiteboard, lho! Buat mendukung kegiatan belajar mahasiswanya, kampus ini dilengkapi dengan perpustakaan yang memuat lebih dari 9.000 buku, lapangan bola, lapangan voli, klinik kesehatan, kafe mahasiswa (yang juga dijalankan oleh sesama mahasiswa), dua lab Bahasa, dan tiga buah lab computer. Ada juga wet lab buat percobaan biologi dan kimia, empat buah studio seni buat lab fotografi, perfilman, dan jurnalisme, serta sebuah “studio masa depan” yang dijejali dengan teknologi-teknologi terkini.