HAVE ANY QUESTION ?

Nuffic Neso Indonesia

MSW Global / 2016-09-09 00:00:00

Nuffic Neso Indonesia

Berbasis di Den Haag, Belanda, organisasi ini bertujuan untuk meluaskan informasi mengenai pendidikan tinggi di Belanda dan pendidikan tinggi di seluruh dunia.

Pertama kali didirikan di Indonesia pada tahun 1996, organisasi ini awalnya bernama Netherlands Education Centre atau NEC, Mates. Baru pada tahun 2007 lalu, NEC resmi berubah menjadi Nuffic NESO Indonesia, mengikuti nama kantor-kantor cabang NESO di negara lain. Yup, selain di Indonesia, NESO juga ada di Brazil, China, India, Meksiko, Russia, Korea Utara, Teipei, Thailand, dan Vietnam. Nuffic Neso juga rajin ngadain pelayanan konseling buat calon mahasiswa yang ingin kuliah di Belanda. Pelayanan ini bisa berupa saluran online, iklan, surat, ataupun melalui jumpa langsung kala Open House atau presentasi.

Semua itu buat mendukung motto Nuffic Neso, Mates, yaitu “Linking Knowledge Worldwide”, atau menghubungkan pengetahuan di seluruh dunia. Jadi, nggak ada lagi alasan keterbatasan akses informasi tentang perguruan tinggi yang tersebar di dunia kalo udah ada Nuffic Neso, Mates!