HAVE ANY QUESTION ?

SPEOS Paris London Photographic Institute

MSW Global / 2016-09-09 00:00:00

SPEOS Paris London Photographic Institute

Mates, siapa disini yang ngidam banget jadi fotografer professional? Di Eropa, ada sebuah institute pendidikan fotografi, SPEOS Paris London Photographic Institute, dimana kamu bisa menggunakan beragam kamera dari merk terbaik, flash kit, sound kit, dan lensa-lensa telephoto SPEOS untuk bereksplorasi sepuasmu. Mau di dalam studio atau menjelajah konsep-konsep outdoor, hingga menghabiskan malam dan weekend di dalam sekolah, semua diberikan untuk ruangmu berkarya.

SPEOS sendiri telah mendapatkan sertitikat dari Pemerintah Perancis dengan Titre de Photographe RNCP Leel 1 dan 7, yang merupakan sebuah sertifikasi professional untuk level Master. Suatu jaminan mutu pendidikan yang pantas disandang oleh institusi yang sudah lumayan berumur ini ya, Mates. Seluruh courses yang ada di SPEOS diajarkan oleh para professional berkualifikasi dalam kelas-kelas kecil dengan exposure yang banyak pada latihan dan penggunaan peralatan fotografi. Jadi, kamu nggak usah khawatir ngerasa ‘kagok’ dengan teknik dan peralatan fotografi yang seabrek, Mates.

Selain itu, buat mendukung kegiatan belajar fotografi yang maksimal, ruang-ruang yang ada di SPEOS ini didesain dengan lapang dan spacious. Banyak ruang buat bereksplorasi, bermain dengan pencahayaan, dan sebagainya tanpa takut terjerat kabel, Mates. Selain itu, SPEOS juga mengakomodasi berbagai macam style fotografi yang berbeda. Mulai dari fotografi fashion, beauty, portrait, still life, kuliner, photojournalist, atau documenter, yang mana style-mu, Mates?