HAVE ANY QUESTION ?

Sejong University

MSW Global / 2016-09-09 00:00:00

Sejong University

Mates! Siapa yang mau jadi juniornya Song Hye-Kyo, Han Ji-Hye, dan Lee Se-Eun? Yup, pemain Decendant of Sun, Saving My Hubby, dan Dae Jang-Geum ini pernah menjalani hari-harinya sebagai mahasiswa di Universitas Sejong, guys. Universitas ini udah berdiri sejak tahun 1940 dibawah nama Kyung Sung Humanities Institute sebelum berubah nama menjadi Sejong University pada tahun 1978.

Universitas ini gede banget, Mates! College-nya aja ada sembilan, lho. Ada College of Liberal Arts, Social Science, Business Administration, Natural Science, Life Science, Electronics and Information Engineering, Engineering, serta Hospitality and Tourism Management, dan Arts and Physical Education, dimana dua college terakhir ini menduduki peringkat paling top di Korea. Selain itu, Sejong University juga masih mempunyai sebuah fakultas Pendidikan Umum dan 7 buah kampus pasca sarjana, lho. Namun, universitas ini paling terkenal dengan pendidikan manajemen hotel, animasi, dan rhythmic gymnastic-nya, Mates.

Dari college-nya yang banyak aja udah ketahuan, kalau jurusan yang ditawarkan di Sejong University itu banyak banget! My Study Word nyerah deh buat nyebutin satu-satu. Yang jelas, banyak banget jurusan-jurusan kece disana. Kalau mau tahu, dateng aja ke pameran World Education Expo 2016 pada bulan Oktober nanti, Mates, karena Sejong University bakal hadir disana. Oiya, Sejong juga punya beberapa program internasional, seperti student exchange, summer course, dan beberapa program lain yang menarik banget buat calon-calon international students kayak kamu, Mates.